Trik Cepat di Terima Adsense TERBARU 2021

Trik Cepat di Terima Adsense TERBARU 2021

Adsense merupakan sebuah situs / perusahaan periklanan. Bagi Publisher Adsense merupakan yang terbesar dan paling banyak digunakan dari pada situs pengiklan lainnya. Adsense sendiri besutan dari google yang kita tahu ssendiri google merupakan perusahaan yang sangat besar. Dengan menggunakan Adsense kita bisa meletakkan iklan di situs web, ataupun blog yang kita miliki agar kita mempunyai penghasilan dari web/blog yang kita urus.


Siapa sih yang tidak tahu Adsense selain penghasilan yang didapat cukup besar, adsense juga memiliki iklan banner yang sangat mendukung di berbagai jenis template(diutamakan responsive) iklan yang ada di Adsense tidak akan mengganggu isi dari artikel yang kalian buat pada blog / website kalian.

Tetepi untuk menjadi mitra adsense tidaklah mudah, semua butuh proses yang penjang dan beberapa peraturan ketat yang sudah dibuat oleh pihak adsense. Saya sendiri sudah mencoba beberapa kali, ditolak dan di non aktifkan :3

tetapi setelah di terima untuk yang ke-3 kalinya saya berkesimpulan tidaklah terlalu sulit agar menjadi mitra adsense di blogger/situs TLD bahkan bisa di bilang mudah.

  1. Bagi kalian yang seorang blogger/penulis artikel di blogger maupun di wordpress pastikan blog kalian sudah ber umur minimal 3 bulan, karna itu persyaratan awal agar diterima adsense.
  2. Jika kalian menggunakan blogger sebagai media untuk menyimpan artikel pastikan Menu penghasilan muncul pada halaman blogger. Karna menggunakan menu itu kalian bisa langsung minta permohonan ke google adsense untuk menjadi mitra mereka. Contoh : 
  3. Silahkan gunakan template yang SEO Friendly, Responsive yang support di segala perangkat. Bisa kalian download template responsive di internet karna banyak yang menyediakan template Responsive Gratis maupun premium.
  4. Buatlah pada bagian diatas Header ataupun footer mengenai blog kalian seperti : About, Contact, Disclaimer, Privacy Service, dan Terms Of Service. Untuk ketika menu yang saya tebalkan kalian bisa menggunakan generator TOS untuk membuat Disclaimer blog yang kalian miliki. jadi Disclaimer ataupun Terms Of Service bukan di isi sendiri ya gan.
  5. Pastikan menu navigasi yang kalian gunakan cukup jelas dan mudah untuk di baca oleh user yang akan berkunjung di situs kalian.
  6. Email yang kalian gunakan untuk mengajukan permohonan adsense harus berumur diatas 17 tahun. Ups, umur kalian yang diatas 17 tahun ya, bukan email yang kalian buat dari 17 tahun yang lalu itu belum ada BosQu
Nah itu beberapa syarat agar blog/situs kalian di terima menjadi mitra adsense. Jika ada yang berkata situs kalian harus memiliki pengunjung yang lebih dari 1K sebenarnya itu salah, karena pihak adsense sendiri mencari mitra yang serius dalam mengembangkan situs mereka agar iklan yang di tampilkan mereka bisa saling menguntungkan sesama pihak. Blog ini sendiri tidak memiliki Viewer yang banyak kalian bisa lihat trafic blogger kami
Bahkan 100 Viewer pun belum tersentuh, tetapi sudah di terima oleh adsense, jadi bisa saya simpulkan bahwa agar sebuah blog atau situs diterima adsense tidak harus memiliki viewer yang besar, cukup atur dengan baik, dan berdoa agar cepat diterima.

Nah itu dulu Trik cepat agar diterima adsense, bagi blogger yang baru mendaftar kalian tetap harus menunggu 3 bulan agar bisa meminta permohonan adsense.
Terima kasih yang sudah berkunjung di blog saya, semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk share ke teman teman kalian jika menurut kalian artikel ini bermanfaat.
:v