One Piece Movie : GOLD Sub Indo 720p

One Piece Movie : GOLD Sub Indo 720p



hello sobat,,, sudah lama saya sudah tidak ipdate ya,,, hehehe
nah,, bagi kalian suka Anime jepang pasti tau dong anime one piece ??? one piece ada anime jepang yang buat oleh Eiichiro Oda,sang komika jenius.One Piece menceritakan sebuah kelompok bajak laut yang berambisi kuat dan kekompakan mereka sangat baik.Nah,,, kali ini saya akan memberikan salah satu movie nya yang sangat laris di Jepang.Yaitu one piece movie GOLD.Banyak yang menunggu
movie versi bajakannya.Kali ini saya akan membagikan sama sobat sekalian,,,, namun,,, yang saya bagikan ini One Piece Movie Gold dub china sub indo. Jadi,,, bagi sobat yang menyukai anime one piece akan terdengar sedikit aneh, karena Movie ini menggunakan bahasa china dan pengisi suara yang berbeda namun kalau kalian tidak sabaran,,, apa boleh buat bukan ?? :D hehehe,,
oke,,, jika sobat tetap tertarik  sobat dapat download movie nya pada link di bawah ini :


DOWNLOAD :

One Piece Movie : GOLD
size : 500 Mb
format : MP4
============
| Google Drive |
============


Nah,, itulah movie one piece yang terbaru.sekian dulu dari saya.
Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.