Visual Studio 2010 With Serial

Visual Studio 2010 With Serial



Ya,,, jumpa lagi dengan saya.Kali ini saya akan memberikan sebuah software yang dapat membantu kalian membuat sebuah program.Nah,,, pada sebelumnya saya sudah memberikan sebuah software programming yaitu visual basic 6.0 .Namun kali ini saya akan memberikan sebuah software yang sama, namun pada software yang satu ini memiliki fitur yang lebih lengkap dari pada visual basic 6.0 ,yaitu Visual Studio 2010.
Visual Studio 2010 memiliki fitur yang lebih lengkap dari pada visual basic 6.0 dan bahasa pemogramannya sedikit berbeda dari visual basic 6.0.Pada Visual Studio 2010, kamu dapat mendesain langsung tampilan program kamu, sama seperti visual basic 6.0 tapi bedanya adalah tampilan pada form visual studio ini sedikit lebih baik dari pada form 6.0. ini lah beda nya :

Gambar Perbedaan dari form Visual Studi0 2010 Dan Visual Basic 6.0


Visual Studio 2010

Visual Basic 6.0

Jika kamu ingin belajar bahasa pemograman lebih lanjut, kamu dapat mencoba Visual Studio 2010 karena fitur nya yang lebih lengkap dan plugin nya yang sangat banyak.Namun,,, untuk menggunakan visual studio 2010, kamu harus memiliki laptop/komputer yang memiliki spesifikasi seperti berikut :
Processor : 1.5 Ghz
RAM : 1 GB atau lebih
Diretx 9
HardDisk Space : 3 Gb
Display : 1024x768
Jika kamu ingin tertarik, kamu dapat download pada link dibawah ini.

DOWNLOAD :

Visual Studio 2010
size : 2,5 GB

Serial : YCFHQ 9DWCY DKV88 T2TMH G7BHP
============
| Google Drive |
============

itulah software programming visual studio 2010.
sekian dulu dari saya, terima kasih telah berkunjung.
Semoga Bermnafaat.