JetClean Pro v1.5.0.129

JetClean Pro v1.5.0.129


Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah software yang sangat bermanfaat untuk komputer kalian.Pada postingan sebelumnya, saya sudah membuat bagaimana caranya mengatasi komputer lambat . Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada beberapa penyebab komputer kita menjadi lambat, seperti virus,banyak nya program yang dijalani,banyaknya file sampah dan banyak nya aplikasi atau program yang terinstall.Kemungkinan lain masih ada, namun tidak bisa diatasi secara manual seperti kesalahan pada registry.Lalu bagaimana cara mengatasi nya ??.Nah,,,, pada kali ini saya akan memberikan kalian software utility yang berguna untuk merawat laptop/komputer kalian.Software utility yang akan saya bagikan adalah JetClean Pro v.1.5.0.129. Software ini sangatlah ringan. JetClean dapat melakukan :

  • Deep Registry Clean
  • Windows Clean
  • Apps Clean
  • RAM Clean
  • Shortcut Clean
tidak hanya itu , JetClean dapat membersihkan sisa-sisa file ( junk file ) pada saat browsing dari internet ataupun aktivitas kamu pada Windows.Cara penggunaannya cukup 1 klik saja, maka , jetclean akan membersihkan semuanya. Mudah bukan ?? Lalu untuk download nya kamu dapat klik link di bawah ini.


DOWNLOAD :

JetClean Pro v1.5.0.129
==========================
==========================


Untuk mengaktifkannya kamu harus mematikan koneksi internet kamu.Serial sudah ada dalam folder,jadi kamu tinggal memasukkan serial number tersebut. Caranya gampang kok. Kamu klik menu register, lalu masukkan serial number nya kemudian klik activate.

Nah,,, itu lah Software Utility yang sangat berguna untuk komputer/laptop kalian.Sekian dulu dari saya.
Terima kasih telah berkunjung.
Semoga Bermanfaat.